Open Trip Nusa Penida yang Paling di Kunjungi

Open Trip Nusa Penida yang Paling di Kunjungi – Nusa Penida adalah kawasan wisata yang ada di Pulau bali, namun jika kita liat di peta Nusa Penida ini terpisah dari pulau bali yaitu terpisahkan oleh lautan. namun itu tidak sulit untuk kesana karena sudah banyak fastboat yang akan mengantarkan anda kesana untuk pergi berlibur. Termasuk kawasan nusa penida ini sudah sangat dikenal sekali oleh para kaum asing yang diluar negeri Indonesia ini.

Alamnya masih murni, pemandangannya yang memukau, ditambah lagi dengan pantai yang tenang berpasir putih, serta gua kapur, dan bukit yang indah hingga tebing karang di tepian laut. Satu di antara sekian tempat yang berhasil menyihir pengunjung adalah Pulau Seribu yang terletak di Banjar Pelilit, Desa Tanglad, Kecamatan Nusa Penida. Di ujung bukit juga dibangun banyak fasilitas tempat istirahat seperti wantilan kecil, dilengkapi pula dengan padmasana untuk persembahyangan. berikut ini Open Trip Nusa Penida yang sering dikunjungi oleh wisatawan

1. Kelingking Beach

Kelinging Beach ini adalah yang paling sering dikujungi oleh semua orang yang datang ke Nusa penida, karena pantai ini banyak yang bilang paling disukai karena sangat indah dengan tebing tebing yang besar dan sangat bagus sekali untuk menjadi Instagrameble.

2. Broken Beach

Broken Beach itu jika dikatakan oleh masyarakat Nusa Penida adalah Pasih uug yang artinya pantai yang rusak, karena perjalanannya kesana itu jalannya rusak dan juga tebing – tebing yang banyak yang dihantam oleh ombak besar.

3. Angel’s Billabong

Nama Angel’s Billabong berasal dari kata “Angel” yang bermakna malaikat / bidadari, dan “Billabong” yang bermakna sebuah ujung dari sungai yang buntu. Sehingga dapat diartikan bahwa Angel’s Billabong Nusa Penida adalah tempat yang berupa ujung dari sebuah sungai dengan keindahan layaknya bidadari. Angel’s Billabong Nusa Penida adalah muara akhir dari sebuah sungai sebelum air sungai tersebut sampai ke lautan lepas. Fenomena alam yang mempesona ini menampilkan cerukan-cerukan kolam alami yang sangat indah dan memukau. Bahkan keindahan dan kecantikan Angel’s Billabong Nusa Penida tidak akan Anda jumpai di tempat manapun.

4. Crystal Bay

Pemandangan air laut sebening kristal bisa Anda nikmati dengan mengunjungi Crystal Bay. Di pantai ini, Anda juga bisa melakukan snorkeling sampai puas. Air laut yang biru terang dengan pantai yang bersih membuat Open Trip Nusa Penida ke Crystal Bay kian spesial.

5. Tree Molenteng House

Rumah Pohon Batu Molenteng Atuh Area berada di wilayah Banjar Pelilit, Desa Tanglad, Nusa Penida, Bali. Di sini, Anda akan bisa puas bercengkerama dengan keindahan alam yang terlihat dari atas ketinggian rumah pohon, Anda bisa meneruskan rute wisata menuju Pantai Atuh jika ingin bermain-main dengan pasir putihnya.

Untuk menuju lokasi Rumah Pohon Batu Molenteng Atuh Area perlu sedikit usaha ekstra. Pengunjung harus berjalan menuruni tebing setinggi sekitar 50 meter. Untuk menapaki anak tangga ini harus sangat hati-hati karena medannya sangat berbatu. Untuk membantu perjalanan pengunjung, sudah disiapkan tali yang bisa dibuat pegangan agar tidak terjatuh. Perjalanan menapaki tebing curam ini ditempuh sekitar 15 menit perjalanan dari lokasi parkir.

Untuk perjalanan yang lebih asik dan ingin lebih banyak trip lagi anda bisa memilih http://nusapenidarental.com/, sebagai pemandu perjalanan Open trip Nusa Penida anda.